Bekas Hotel Sky Garden ? Gak Seseram Yang Aku Bayangkan :D

GambarSiapa sih yang gak tau hotel sky garden ? Yap, hotel sky garden adalah hotel yang di tahun 1980-an sebagai hotel berbintang 4. Hotel yang bediri di jalan setiabudi 5 gombel ini, dulunya memang sangat megah. Namun sumber yang sekarang menempati hotel itu mengatakan bahwa sang pemilik hotel memiliki banyak hutang, sehingga hotel itu disita oleh bank. 

Memang sih hotel itu disita oleh bank, tapi bukan berarti hotel itu dibongkar. Hotel itu masih berfungsi lho sampai sekarang, meskipun gak semegah dulu sih. Ada sekitar 10 KK yang tinggal disitu, termasuk keluarga temanku, Andung namanya. Siapun bisa tinggal disitu, asalkan harus ijin dengan pemiliknya dulu.

Awalnya sih aku takut untuk masuk ke bekas hotel itu karena banyak orang yang bilang kalau disitu angker, termasuk tayangan televisi yang mengatakan bahwa disitu angker. Tetapi dengan bujukan dan penjelasan mas Andung, aku berani lho buat masuk ke bekas hotel itu. Eiiitz, jangan negthink dulu. Aku masuk ke bekas hotel itu bukan cuma berdua dengan mas Andung, tetapi berlima dengan temanku yang lain lho hehe.

Pas aku masuk ke bekas hotel itu sih memang agak gimana gitu, mungkin karena aku parno dengan isu-isu tentang bekas hotel itu. Tetapi lama kelamaan, perasaanku itu biasa aja karena aku tau kenyataannya bekas hotel itu seperti apa.

Banyak orang yang tinggal disitu, ada yang pelihara ayam pula disitu. Jadi ada beberapa ruangan yang kata mas Andung itu bekas kamar hotel, oleh penghuninya dijadiin kandang ayam, sampai-sampai tempat itu seperti ternak ayam hehe. Ada juga tempat dimana tempat itu dibuat untuk menjemur pakaian. Memang sih gak seluruh bagian bekas hotel itu terawat apalagi yang digunakan sebagai hunian hanya bekas hotel yang bagian depan saja. Tetapi kenyataannya bekas hotel itu gak angker. Penghuni bekas hotel itupun juga tidak pernah dihantui atau apalah namanya. Asal gak ganggu dunia lain, kitapun gak akan pernah diganggu. Jadi, jangan takut ya dengan yang namanya bekas bangunan yang sudah lama ditinggal pemiliknya.

GambarGambar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s