Mereka yang BERDASI


BUKALAH MATA HATIMU KAWAN
KORUPSI TELAH BANGKIT KEMBALI
LAHIRKAN GENERASI TERKINI
TUK MENJAJAH NEGERI SENDIRI
HUKUM TAK SEPERTI DINEGERI ORANG
PUTUSAN ADIL TAK SEMBARANG
YANG SALAH TAK SELALU DIBENARKAN
BUDAYAKAN JANGAN HILANGKAN
MEREKA YANG BERPAKAIAN RAPI
YANG MENGANDALKAN PROFESI
MEREKA YANG SELALU BERDASI
TERNYATA YANG MEMBODOHI
KU TAU SUSAH MENGADILI
KARENA KU TAU TEMAN SENDIRI
KUMALU TATAP NEGERI INI
KARENA KORUPSI T`LAH MEWABAH LAGI
T`LAH KU DENGAR JERITAN LAPAR HARI INI
DAN KULIHAT SENDIRI
DAN KU PANDANGI RATAPAN ANAK KECIL BERNYANYI
BERLARI TUK DAPATI SEGENGGAM MIMPI

Itulah lirik lagu dari band Punk asal Tasikmalaya, Desa Lukanegara. :D
Pasti bingung deh, kok bisa sih dinama.in Desa Lukanegara. denger” dan baca” tentang mereka, gini nih ceritanya —-> Salah satu personilnya tuh lihat disebuah kantor Desa. Pekerjaannya pada sejahtera. Tertidur pulas bukan bekerja. Jangan ditiru perbuatannya. Ada yang kaya mendadak. Juga beristri empat. Bikin KTP lambat. Pake uang mulus cepat. Dari pengalaman itulah, mereka membuat band yang bernama DESA LUKANEGARA. :)
Meskipun mereka anak” punk, tapi mereka berjiwa sosial lho. Lagu”nya pun berjiwa sosial. Aku suka sama band yang berjiwa sosial deh. :D
Nih ada link buat download” lagu mereka.
http://www.reverbnation.com/babiraga/songs
Selamat Mendengarkan :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s